Mouse yang gerak sendiri…

Malam itu, saudara ku bercerita bahwa mouse di salah satu kompi diwarnetnya jalan sendiri, gerak – gerak sendiri…

MOUSE berHANTU !!! <indonesia banget>

Tong Kosong Nyaring Bunyinya… dengan analisa seadanya aku beri tanggapan bahwa mungkin mousenya dah rusak jadi harus dilembiru… :oops:

Dia menegaskan bahwa mousenya telah diganti sama yang baru tapi tetap gitu terus……. (Wah kasus pertama donk)

Besoknya aku liat emang GERAK – GERAK SENDIRI, keren … emang hantu sekarang bisa masuk mouse juga ya :-) keren pasti hantu itu pinter banget!

Lalu seach di Om Google, banyak postingan teman2 yang memiliki kasus yang sama…. tapi semuanya gak ada yang praktis “tip n trik” nya…

Akhirnya setelah 20 menit baca n baca ada satu postingan yang tok cer…

intinya ada yang jail ke kompi tersebut terus masukin sebuah file system.exe (ternyata dialah hantunya…. hehehehehe), jadi deh mouse nya gerak2 sendiri….. ngatasinya gimana? GAMPANG pisan tinggal teken Esc pada keyboard kita.

Luar biasa mouse nya kembali tunduk ama kita… :lol:

Mo nyobain main – main ma MOUSE BERHANTU silakan download MOUSE BERHANTU…… :roll:

About these ads

8 responses to “Mouse yang gerak sendiri…

    • sssssst. ini postingan lama saya… tapi kadang 2 emang ada yang nyasar kesini lewat SE makanya kadang2 nonghol di postingan aneh. Cobain aja kang sedot filenya…. ntar mouse kompinya gerak sendiri.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s